Kebaradaan Makhluk Ghaib

www.guruilmugendam.com | HP.0819.3171.8989

Percayakah Sedulur semua tentang keberadaan hantu? 

Bisa jadi para sedulur semua ada yang bilang iya ada juga yang bilang tidak. Mengenai kepercayaan tentang ini tidak jadi masalah. Mengapa demikian? Tentunya para sedulur semua mempunyai pengalaman bertemu dengan makhluk sosok ghaib tersebut tentunya.
Tapi banyak sekali hasil rekaman bergerak berupa video maupun bidikan kamera foto yang berhasil mengabadikan dari penampakan sosok ghaib tersebut. Seperti foto berikut ini:



Kepercayaan setiap orang tentunya berbeda. Pada sosok ghaib ini memang berada di sekitar para sedulur semua. Bisa jadi itu adalah setan yang menampakkan keberadaan dirinya , atau pekerjaan jin yang menampakkan diri.
Kejadian ini dialami oleh seseorang pemancing yang berhasil menangkap ikan mengalami rasa ketakutan yang amat sangat pada saat berfoto dengan hasil tangkapannya. Dan tidak disangka dalam foto tersebut terlihat ada sosok yang Nampak seperti terekam dalam foto di atas.
Wajah menakutkan tersebut tampak jelas, dan dapat dilihat di belakang pria bernama Wayne Foulkes, saat memegang ikan mas seberat 8 kilogram di Wrexham, Wales utara.
Pemancing yang tengah gembira ini langsung berubah, ketika ia melihat wajah berwarna oranye dan menakutkan di belakangnya.
Wayne Foulkes sangat ketakutan pada saat ia melihat wajah berwarna orange berdiri dibelakangnya.
"Saya tidak bisa percaya ketika melihatnya, tapi itu 100 persen foto asli dan Anda pasti dapat melihat seperti mata, hidung, gigi dan seluruh wajah di belakang. Saya tahu ada beberapa kasus bunuh diri di dalam air itu," kata penduduk setempat.
Teryata dalam waktu 30 tahun terakhir ini di tempat tersebut ada orang yang meninggal dan bunuh diri di tempat tersebut.


www.guruilmugendam.com | HP. 0819.3171.8989