Heboh | Terdengar Terompet Sangkakala



 www.guruilmugendam.com | HP. 0819.3171.8989



Bunyi yang mirip terompet itu tak hanya terdengar oleh satu dua orang.
Suara Seperti Terompet Terdengar Massa
Kemunculan suara misterius, dipercaya sebagai sangkakala kiamat.
Suara terompet misterius terdengar dari langit, yang keberdaannya diyakini sebagai sangkakala peringatan akan datangnya hari kiamat.
Suara yang diyakini seperti terompet tersebut didengar oleh banyak orang. Bila kita berselancar di media social, ramai sekali mengunggah apa yang mereka dengar secara tidak sengaja. Sampai saat ini ada lebih dari 150 video yang mengunggah tentang suara misterius tersebut.
Dilaporkan oleh The Inquisitr pada hari Selasa tanggal 25 Mei 2015, massa banyak yang mendengarkan hal serupa. Mereka tinggal di wilayah yang berbeda. Pendengar berasal dari Kanada, Ukraina, Belarus, Amerika, Australia, dan dari beberapa negara lain. Akhir-akhir ini di unggah oleh seorang pengguna media social video dari Jerman.
Dalam rekaman video yang diunggah beberapa bulan yang lalu, tampak seorang anak yang masih kecil, diam di jalan.  Anak kecil tersebut ketakutan mendengar suara mengerikan tersebut.
Ada yang mengatakan bahwa tidurnya tidak nyenyak setelah mendengar  terompet itu. Tidur malamnya dihantui mimpi buruk. Seperti yang diungkapkan oleh  Aaron Traylor, perekam suara terompet aneh di wilayah Montana pada 18 Februari 2012.
Kejadian bunyi mirip terompet itu sudah ada sekitar 10 tahun yang lalu.
"Saya selalu mendapat mimpi buruk sejak mempostingvideo suara itu. Seolah langit ingin menunjukkan sesuatu. Itu mimpi yang sangat buruk. Saya telah mengikuti fenomena suara aneh itu ke seluruh dunia melaluiYouTube. Lalu, saya teringat tentang hari kiamat. Apakah mungkin ini adalah suara panggilan kiamat?" ujar Traylor.
Sayangnya, semua orang yang sempat mendengar suara terompet 'sangkakala' itu masih kebingungan sampai sekarang. Mereka tidak pernah mendapatkan penjelasan suara apa itu dan dari mana datangnya.
Namun, beberapa orang memberikan teori spekulasi atas kemunculan suara itu. Terdapat dua jenis penjelasan terkait hal ini. Satu berdasarkan teori ilmuwan dan lainnya dari teori agama.
Ada yang bilang bahwa itu adalah fenomena dari dalam bumi untuk memunculkan gempa, atau mungkin ledakan gas metan, gelombang pasang, pergeseran bukit pasir, radiasi elektromagnetik, interferensi perangkat komunikasi nirkabel, gas tekanan tinggi, sampai uji coba teknologi pengendali pikiran.
Ada juga yang menganggapnya sebagai suara alien, atau meteor. Sedangkan penduduk religius percaya, jika itu adalah terompet sangkakala. 

cwww.guruilmugendam.com | HP. 0819.3171.8989