Ilmu Gendam Putih Vs Pengasihan

Guru Ilmu Gendam Putih | HP.0819.3171.8989 | ustad.habib@yahoo.co.id
Ilmu Gendam Putih Terkait erat dengan semua ragam ilmu hikmah yang menjurus kepada rasa ketertarikan seseorang baik sesama jenis maupun lawan jenis yang berkesan dipaksakan karena kepentingan tertentu.
Kepentingan tertentu inilah yang akan membedakan antara hitam putihnya perilaku seseorang. Dalam dunia keilmuan spiritual guru ilmu gendam putih memposisikan keilmuan gendam putih sebagai ilmu spiritual metafisika yang dalam penggunaannya bersifat permanen, dimana seseorang akan mengalami sensasi berbeda dengan orang kebanyakan pada umumnya. Kewibawaan, Rasa percaya diri, mudah disenangi orang tertentu, terpancar auranya, auranya mempesona, mudah menerima teman baru, mudah masuk dalam komunitas tertentu yang diinginkan, adalah beberapa ciri khas merasuknya ilmu gendam putih pada diri seseorang.


Bagaimana Guru Ilmu Gendam Putih kaitannya dengan pengasihan?
Ilmu Gendam Putih sangat erat hubungannya dengan ilmu pengasihan. Pengasihan yang dalam penampakan nyata bersifat alami tetapi sesungguhnya melalui proses pengisian ilmu gendam putih
dalam guru ilmu gendam putih Ini merupakan rahasia para pendekar penakluk wanita. Yang keberadaannya sangat dirahasiakan sampai saat ini dan tidak mungkin dibeberkan / dibicarakan oleh yang bersangkutan oleh sang empunya atau oleh pemilik keilmuan guru ilmu gendam putih.
Mengapa demikian?
semua pribadi mempunyai jawaban mengenai alasannya masing-masing yang pastinya bersifat personal dan orang lain tidak bisa menghakimi mengenai benar salahnya seseorang dalam menyembunyikan keilmuan guru ilmu gendam putih yang dimilikinya.

Bagaimana dengan para sedulur semua?